Senin, 29 November 2010

Manfaatkan waktu anda sebaik mungkin

Bagi seluruh anak kelas XII BUSANA,.
harus isa memanfaatkan waktunya sebaek mungkin.. Dikarenakan banyak tugas yang mendera,,
Maka dari itu anak busana harus rajin, ulet, tekun, dan tidak banyak bermain di sela-sela waktunya..
Waktu bagi saya, sangat berharga dan saya menganggap waktu adalah boomerang bagi saya.
Jadi saya akn memanfaatkan waktu sebaik mungkin dan semampu saya.
Kelak saya bisa menceritakan kepada anak cucu saya nanti, jikalau saya mencapai keberhasilan dalam memanfaatkan waktu saya sebaik mungkin...

Cayoo0o0 nag smekdel's,..sekarang tahun terakhir sekolah bagi kita buat anak kelas 3..
jangan lupa sholat 5 wktu,low perlu sholat-sholat sunnah juga..puasa senin-kamis, berdoa selalu, berbakti pada orang tua, jangan sampe menyakiti hati orang tua kita..

Semoga pesan saya ini, bisa menyadarkan kaliant dalam kelas 3 ini...
semoga anak smekdel's tahun ini LULUS 100%..AMIEN..
Dan mendapatkan nilai yang memuaskan,,...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar